Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana wakili Warga Terima Bantuan Pemprov Jawa Barat



Karawang , JK-Bantuan logistik untuk posko bencana banjir di Desa Kalangligar mulai berdatangan, baik datang scara langsung ataupun melalui perantara. 


Kepala Desa Kalang Ligar Hj, Emeng Komariah Sabtu Siang ini (4/1/20) telah menerima bantuan dari berbagai pihak, salah satunya dari Pemprov Jawa Barat. 


Bahkan tadi pagi Desa Kalangligar kedatangan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama jajarannya, didampingi Ibu Bupati Cellica Nurachadiana beserta Sekertariat Daerah Kabupaten Karawang H,Acep Jamhuri. 

Menurut Hj Eneng saat ini bantuan sudah banyak yang datang, namun barang yang datang didominasi mie instan dan barang - barang yang sebenarnya sudah sangat banyak di gudang penampungan. 

"Saat ini kita sedang membutuhkan bantuan seperti Sarung,  selimut,  alat - alat kebersihan baik lantai, kebersihan pakaian juga kebersihan pribadi (peralatan mandi) , kantong sampah, tikar, celana dalam juga pelayanan pemeriksaan kesehatan," ungkap Kepala Desa yang sudah 3 hari tidak pulang ke rumahnya tersebut.

Menurutnya juga pasca bencana lebih membutuhkan bantuan seperti yang disebutkannya tadi.

Kades Hj Eneng juga berterima kasih kepada Bapak Gubernur dan Ibu Bupati atas perhatian juga bantuannya kepada Desa Kalangligar. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Bapak Gubernur Jawa Barat dan Ibu Bupati Karawang," imbuh Kepala Desa yang selalu stand by di lokasi bencana tersebut.(opik)

Tidak ada komentar