Melalui Wakil Ketua 1, Demokrat Karawang Beri Bantuan Korban Banjir Cilamaya


Karawang, JK-Lagi dan lagi, Partai biru berlambang Bintang Mercy Dan bring Rang terse but lambskin menunjukan kepeduliannya, setelah 3 kali memberikan bantuan logistik hingga pelayanan kesehatan serta obat - obatan gratis di Banjir awal tahin Karangligar.



Kali ini atau lebih tepatnya Jum'at siang tadi (10/1/20), DPC Partai Demokrat  yang dipimpin oleh Wakil Ketua 1 Bayu Irawan bersama Deddy Indra Setiawan Anggota Komisi 1 dari Partai Demokrat, saat menyambangi Kecamatan Cilamaya Wetan dalam rangka untuk memberikan bantuannya kembali kepada korban banjir di sini. 

"Bantuan ini tidak seberapa dibandingkan dengan kepercayaan masyarakat yang hari ini masih mempercayai amanahnya kepada kami,"ungkap Bayu. 


Sama halnya seperti saat Ia memberikan bantuannya kepada para korban banjir di Karangligar. 

Bayu hanya ingin bisa merasakan apa yang dirasakan oleh para saudaranya tersebut di Cilamaya Wetan. 

Bayu mengungkapkan rasa bangganya terhadap Kang Deddy Indra Setiawan, karena ditengah kesibukannya sebagai Anggota Dewan juga sebagai salah satu Pengusaha Property terbesar di Karawang, masih menyempatkan diri terjun langsung menyambangi lokasi banjir, apalagi lokasi ini bukan daerah pemilihannya. 

Padahal menurutnya juga Kang Deddy ini bisa saja menyuruh anak buahnya untuk menyalurkan bantuan, tidak perlu terjun langsung ke lokasi. 

"Makanya saya salut kepada Kang Deddy, masih sempat - sempatnya terjun langsung ke lokasi, hanya untuk merasakan apa yang mereka rasakan,"ungkapan rasa salutnya terhadap rekan satu partainya tersebut. 


Menurutnya juga, dirinya bisa saja memberikan bantuan seperti ini tanpa harus terjun langsung ke lokasi, tapi dirinya menegaskan ketika Ia dan teman - teman partainya melihat langsung ke lokasi, Ia bisa merasakan apa yang saudara - saudaranya di Ciwet rasakan. 

"Saya hanya ingin bisa merasakan apa yang mereka rasakan, setidaknya saya bisa langsung menanyakan apa yang sebenarnya saat ini mereka butuhkan,"ungkap Pria asli kelahiran Karawang tersebut. 

Dirinya juga berharap, bahwa bantuan yang tidak seberapa itu, bisa meringankan apa yang saudara - saudaranya di lokasi banjir alami. 


"Saya hanya berharap agar apa yang saya dedikasikan ini bisa diambil manfaatnya oleh masyarakat di sini dan semoga bencana banjir ini cepat selesai dan tidak terulang lagi untuk kedepannya,"harap Bayu Irawan.(opik)

Tidak ada komentar