Bidang Kebersihan DLHK Karawang kemana ?




Karawang, JK-Supardi Ketua Umum Paguyuban Masyarakat Karawang merasa prihatin, Setelah melihat beberapa titik keadaan di lapangan bahwa kinerja DLHK (Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan) Karawang sangat lamban dan dinilai buruk,  karena menurutnya banyak tumpukan sampah yang sepertinya dibiarkan menumpuk begitu saja. 

"Apalagi setelah melihat kondisi lokasi banjir di Desa Karangligar,  yang masih banyak tumpukan sampah di pinggir sepanjang jalan menuju Tegal Luhur,"ungkap Supardi

Ia juga sangat menyayangkan ketika melihat pemberitaan salah satu media online,  yang menceritakan mengenai rajinnya DLHK mengangkut sampah - sampah dari salah satu mall. 

Setelah membandingkan kejadian tersebut Supardi yang sangat mencintai lingkungan ini, merasa aneh. 

"Untuk melayani masyarakat dinilai lamban, tapi kenapa untuk melayani perusahaan bisa begitu sigapnya?" tanya Supardi. 

Dirinya juga mempertanyakan, apakah alasan kurangnya armada dari DLHK masih relevan dan bisa diterima oleh masyarakat, jika pemberitaan yang dikatakan oleh media online itu benar DLHK lebih memilih bahkan lebih sigap untuk melayani perusahaan (Mall) daripada melayani masyarakat Karawang. 

"Sangat disayangkan, jika salah satu intansi plat merah tersebut, yang seharusnya melayani masyarakat, diduga malah dipakai sebagai ladang usaha untuk mencari keuntungan semata," tegas Supardi selaku Ketua Umum Msyarakat Karawang tersebut.(opik)

Tidak ada komentar