PT. HM Sampeorna salurkan Bantuan ke Karang Ligar


Karawang, JK- setelah ketiga kalinya PT HM.Sampoerna bersama Karang Taruna Teluk Jambe Barat, Minggu siang ini (5/1/20) tepatnya di H+10 pasca banjir yang melanda Desa Kalangligar, kembali membagikan 300 paket nasi bungkus kepada korban banjir tersebut.

"Untuk sementara kita hari ini hanya menyalurkan paket makan siang aja," ujar Riko yang mewakili PT H.M Sampoerna. 


Adapun Linggo Ketua Karang Taruna Teluk Jambe Barat,  yang juga merupakan mitra dari PT H.M Sampoerna mengatakan bahwa dirinya siap untuk mendorong semua pihak agar ikut andil, dalam membantu para korban bencana alam, terutama di wilayah Kecamatan Teluk Jambe Barat ini. 

Linggo juga menyampaikan bahwa setelah kemarin tim advokat memberikan bantuan logistik untuk dapur umum,  besok juga rencananya mereka akan memberikan bantuannya lagi, berupa alat - alat kebersihan, baik alat kebersihan ruangan, kebersihan pakaian ataupun peralatan kebersihan dapur. Untuk membantu para korban banjir dalam upaya melakukan kegiatan bersih - bersih pasca musibah banjir tersebut. 



"Insyaa Allah besok ada dari kalangan para advokat yang akan ke sini, setelah kemarin juga sudah memberikan bantuan logistiknya untuk dapur umum," imbuh Linggo. 

Linggo juga mengatakan bahwa jajarannya bukan hanya bersiaga memberikan pertolongan berupa tenaga di lokasi, namun juga sudah melakukan penggalangan dana di beberapa titik, yang kedepannya akan Ia salurkan kepada para korban bencana banjir ini. 

"Besok kita akan salurkan dana bantuan, dari para anggota yang sudah melakukan penggalangan dana di beberapa titik," kata Linggo.(Opik)

Tidak ada komentar