SAPMAPP (Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila) memberikan bantuan makanan dan sembako kepada para korban di posko penampungan banjir Desa Kalangligar


Karawang, JK-Dengan niat memotivasi dan meringankan para korban bencana banjir di Desa Kalangligar Teluk Jambe Barat Karawang, Agil Permana,S.I.Kom bersama pasukan SAPMAPP (Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila) Minggu Siang tadi (5/1/20) memberikan bantuan makanan dan sembako kepada para korban di posko - posko penampungan banjir Desa Kalangligar. 


Selain memotivasi para korban, Agil yang merupakan Ketua SAPMA PP Kabupaten Karawang tersebut juga,  memotivasi sebagiam teman - teman mahasiswanya yang masih kurang peka terhadap bencana ini, agar lebih merasakan lagi apa yang saudara - saudara korban bencana banjir tahun ini. 

"Semoga dengan bantuan seadanya ini, kami SAPMA PP kabupaten Karawang bisa sedikit meringankan penderitaan saudara - saudara kami yang terdampak bencana banjir Tahun ini,"ungkapnya. 


Agil juga selaku pimpinan organisasi yang membawahi para pelajar dan mahasiswa ini, belajar banyak dengan adanya bencana banjir tersebut. 

"Saya bisa belajar arti persaudaraan juga saling memberikan suport sesama masyarakat Karawang,"ungkap anak muda yang baru berusia 30 tahunan itu. 

Ia juga berpesan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, agar bisa memberikan bantuan khusus berupa solusi terhadap apa yang terjadu saay ini, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi untuk kedepannya.

"Saya sih berharap agar Pemkab lebih solutig terhadap daerah yang dikira rawan bencana, agar khususnya di Desa Kalangligar ini,  tidak menjadi langgana bencana banjir," harapnya.(opik)

Tidak ada komentar