Acara Ulang Tahun yg Ke-3,KGB Bagi-bagi Beras dan Paket Sembako



Karawang-JK, Gowes merupakan salah satu dari bernbagai rangkaian agenda di hari ulang tahun KGB (Komunitas Gowes Baiturahman) yang ke 3 sekaligus ulang tahun Srikandi KGB yang pertama.


Hal tersebut disampaikan oleh Muji selaku Ketua KGB Kabupaten Karawang, Sabtu pagi tadi (12/6/2021) di pelataran Masjid Jamie Baiturahman, Adiarsa Kabupaten Karawang.


Di acara yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Masjid Baiturahman H.Yayan Maulana, H.Dedi Supardi mantan lurah Karawang Wetan dan puluhan keluarga besar KGB beserta Srikandi KGB tersebut, Muji mengatakan bahwa selain kegiatan gowes yang dilaksanakan hari ini yang di ikuti boleh 80 orang peserta dari KGB dan sekitar 30 orang peserta dari Srikandi KGB, selain bersepeda santai juga diwarnai dengan penyaluran bantuan kepada yayasan pondok pesantren dan masjid - masjid.


"Ada sekitar 500 kg beras dan bantuan paket sembako yang akan kita bagikan hari ini,"ucap Muji.


Yayan Maulana sendiri selaku Ketua Yayasan mengatakan bahwa, kegiatan keluarga besar Masjid Jamie Baiturahman ini bukan hanya untuk beribadah saja, tapi selain acara gowes yang dilaksanakan hari ini, ada juga yang bersifat sosial, seperti berbagi sembako, memberikan santunan kepada orang yang tidak mampu atau terkena musibah, serta memberikan bantuan bagi masyarakat yang anggota keluarganya meninggal dunia,"ucap Yayan.



Untuk olahraga nya sendiri disampaikan oleh H.Yayan Maulana, ada juga olah raga tennis tenis meja, catur, olahraga panahan serta olah raga bulutangkis. (Opik) 

Tidak ada komentar