Satgas Citarum Harun Sektor -18 Lakukan Penyuluhan Dan Sosialisasi Masker Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19



Karawang-JK, Penyuluhan tentang pentingnya masker dan penerapan protokol kesehatan, Sabtu pagi tadi (19/6/2021) dilaksanakan di dua desa oleh Satgas Citarum Harun Sektor -18, sebagai wujud kepeduliannya dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini jumlah masyarakat yang terpapar virus tersebut semakin meningkat.



Yang pertama di Sub-Sektor 1 Sektor 18 Citarum Harum di Dusun Sukajaya, RT 06/03, Desa Anggadita, yang kedua di Subsektor 4, Sektor 18 Citarum Harum di Dusun Walahar 1 RT 03/01, Desa Walahar, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, yang dipimpin langsung oleh Danki (Komandan Kompi) 1, Peltu Suryadi.


Dalam kegiatan tersebut Peltu Suryadi memberikan pengarahan kepada anak - anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), tentang pentingnya untuk memakai masker dan menerapkan Protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari - hari, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Semoga dengan adanya penyuluhan seperti ini masyarakat terutama anak - anak, terhindar dari bahayanya penyebaran Covid-19,"harap Peltu Suryadi.(Opik)

Tidak ada komentar