Kades Taman Sari Berikan Bantuan Kepada Relawan Covid-19



Karawang-JK, Dengan meningkatnya jumlah pasien yang terpapar Covid-19, dan mengakibatkan seluruh Rumah Sakit di Kabupaten Karawang dinyatakan penuh sehingga tiap desa harus menyiapkan tempat sampai kebutuhan - kebutuhan pokok masyarakat yang menjalankan Isolasi mandiri.



Untuk itu Kepala Desa Taman Sari, Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang, Ai Ratnaningsih memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para petugas yang mengurusi kebutuhan masyarakat yang melaksanakan Isolasi mandiri di desanya tersebut.


Dijelaskan oleh Ai bahwa paket sembako yang diberikannya berupa beberapa karung beras, telur, dan ratusan masker.


Bantuan yang berasal dari dana pribadinya itu Ai berikan Sabtu sore tadi (19/6/2021) di depan kantor desanya kepada perwakilan para petugas sosial.


Dengan bantuannya tersebut Ia berharap dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ISOMAN (Isolasi Mandiri).


"Semoga langkah kecil kami dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang menjalankan ISOMAN, tetap semangat untuk semua para pejuang Covid-19, dan tetap semangat untuk sehat kembali,"harapnya seraya memberikan semangat kepada relawan covid-19.(Opik)

Tidak ada komentar