Sektor 18 Satgas Citarum Harum laksanakan Vaksinasi Masal di Desa Anggadita




Karawang-JK, Sebagai upaya pemerintah dalam pemerataan vaksinasi bagi masyarakat sebagai upaya untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19, Satgas Citarum Harum Sektor 18, Selasa pagi tadi (29/6/2021) di Dusun Sukamulya RT 19/06 Desa Anggadita, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, melaksanakan vaksinasi masal secara grati bagi masyarakat sekitar yang bersedia diberikan Vaksin Sinovac.




Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satgas Citarum Harum, Sektor-18, Kolonel Infanteri Moch.Ridwan,.S.I.P beserta jajarannya, dengan penerapan protokol kesehatan yang superketat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.




Kegiatan Vaksinasi kali ini dikatakan oleh Dansatgas Citarum Harum Sektor -18, akan berlangsung selama 2 hari dengan kapasitas 20 orang di setiap harinya.


Ia berharap, dengan adanya vaksinasi di Sektor 18 kali ini, bisa membantu pemerintah dalam pemerataan pemberian vaksin di Kabupaten Karawang, khususnya yang berada di Sektor 18 Satgas Citarum Harum.


Kolonel Inf Moch.Ridwan, S.I.P. berpesan kepada masyarakat Kabupaten Karawang agar selalu waspada dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, selain dengan vaksinasi juga harus tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam kesehariannya.


"Semoga vaksinasi ini bisa memberikan perlindungan bagi masyarakat, untuk masyarakat sendiri jangan ragu dengan vaksinasi karena vaksin ini aman dan telah teruji,"ucapnya(Opik)

Tidak ada komentar