Terus Bergerak, Sektor 18 Satgas Citarum Harum kini Berikan Penyuluhan Mengenai Bahaya Covid-19



Karawang-JK, Satgas Citarum Harum Sektor 18, Senin pagi tadi (28/6/2021) di Dusun Sumargalih Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, melaksanakan pengarahan kepada masyarakat tentang bahayanya Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi.



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sertu Amin selaku Komandan Subsektor -5 Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.



Dalam kegiatan tersebut, Sertu Amin menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, Seperti memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan mobilitas di luar rumah.


Karena menurutnya hingga saat ini, angka masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 semakin hari kian meningkat, dan disertai dengan tingginya angka kematian, untuk itu masyarakat dihimbau agar selalu waspada dan melakukan tindakan yang bersifat antisifatif.



"Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat lebih paham dan lebih waspada terhadap bahayanya Covid-19, serta bisa menekan penyebaran virus hingga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19 ini,"pungkasnya.(Opik)

Tidak ada komentar