Acara minggon Desa Tegalsari Ketua BPD Sosialisasi PPKM.




Purwasari-JK, Dalam rangka menurunkan angka covid-19 yang sekarang ini sedang membludak di pedesaan maka dari itu ketua BPD Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari dalam rapat minggon Desa sekaligus Sosialisasi PPKM. Rabu (14/7).

Ketua BPD Tegalsari Mulyana dalam rapat minggon menyampaikan kepada peserta minggon agar kita harus waspada terhadap virus yang selama ini ternyata masih masih ada dan kita harus nyakin memang ada, oleh karena itu mari kita bersama-sama minimal mengurangi angka covid seperti yang di rawat atau yang di isolasi dengan cara PPKM, tentunya hal ini setelah bubar rapat minggon tolong di sosialisasikan kepada masyarakat Desa Tegalsari bahwa virus itu masih ada apa yang sudah di sampaikan oleh pemerintah pusat maupun daerah testang peraturan Program PPKM diantaranya pakai masker. Jaga jarak. Dan lainnya,
" semoga dengan cara ini minimal dapat mengurangi melonjaknya penularan virus corona khusus di Desa Tegalsari dapat berkurang atau tidak ada sama sekali."harapnya.(agus pestol)

Tidak ada komentar