Satgas Citarum Harum Sektor 18 Memanen Jagung Hasil Pemanfaatan Lahan di bantaran Sungai Citarum



Karawang-JK, Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan pemerintah, apalagi di masa Pandemi seperti ini, Sektor-18 Satgas Citarum Harum melalui Subsektor 3, melaksanakan panen jagung yang ditanam di bantaran Sungai Citarum.


Kegiatan panen jagung tersebut dipimpin langsung oleh Serka Suhendar, selaku Komandan Subsektor-3 Desa Kiara Payung, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa siang tadi (13/7/2021) dengan penerapan Protokol Kesehatan' yang ketat, dalam antisipasi penyebaran Covid-19.




Hasil panen tersebut dibagikan kepada seluruh warga sekitar bantaran Sungai Citarum, salah satunya ke Ponpes (Pondok Pesantren) Khoirul Hikmah yang beralamat di Dusun Babak RT 01/04 Desa Kiara Payung, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.




Ia berharap jagung yang dibagikannya tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang menerimanya, serta bisa meringankan beban yang dihadapinya saat Pandemi seperti ini.



"Semoga apa yang kami berikan saat ini dapat bermanfaat dan diterima dengan baik oleh masyarakat, serta dapat meringankan beban ekonomi yang sedang dihadapinya saat PPKM seperti ini,"tegasnya.(Opik)

Tidak ada komentar