Berhasil, Jagung Di Bantaran Sungai Di Panen Satgas Citarum Harum Sektor 18



Karawang-JK, Dengan memotivasi warga agar dapat memanfaatkan lahan tidur di bantaran Sungai Citarum, Sektor-18, Satgas Citarum Harum Kodam III Siliwangi, Jum'at pagi tadi (23/7/2021) melaksanakan kegiatan panen Jagung di Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan panen Jagung tersebut, DanSektor-18 menyampaikan bahwa Ini merupakan salah satu upayanya untuk membantu pemerintah dalam melasanakan program Ketahanan pangan.


"Karena kita tidak bisa menuntut pemerintah untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada, karena Kita harus dapat mengambil peran masing - masing dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini,"ucapnya.





Kegiatan panen Jagung yang dipimpin loleh Komandan Subsektor-5, Sektor-18, Satgas Citarum Harum Sertu Amin, dengan penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) yang ketat, kegiatan tersebut berjalan lancar dan mendapat antusias dari masyarakat sekitar.



Hasil dari panen kali Ini disampaikan oleh Sertu Amin, kurang lebih mendapatkan sekitar 800 Kg Jagung dan langsung dibagikan kepada seluruh masyarakat yang ada di sekitar bantaran Sungai Citarum.



"Semoga panen Jagung kali Ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan bisa meringangkan beban di tengah masa Pandemi seperti ini,"ucap Sertu Amin.

Tidak ada komentar