Satgas Citarum Harum Sektor 18 Percantik Sarana Dan Prasarana Sungai Citarum




Karawang-JK, Bukan hanya kelestarian Sungai Citarum yang dijaga oleh Satgas Citarum Harum Sektor-18, namun Sarana dan Prasarananya pun dipercantik oleh Sektor yang dikomandoi oleh Kolonel.Inf.Moch Ridwan,.S.Ip tersebut, seperti yang dilakukannya Jum'at pagi tadi (23/7/2021) di Desa Kiara Payung, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dengan menggandeng 2 Perusahaan setempat yakni PT.APF Dan PT.Chang Shin Indonesia, dalam menjaga sisi estetika Sungai Citarum Sektor-18 Satgas Citarum Harum Kodam III Siliwangi tersebut mempercantik jembatan dengan mengecat kembali jembatan di sekitar lokasi tersebut agar terlihat menarik dan terkesan Indah.



Kegiatan yang dipimpin oleh Baops (Bintara Operational) Sektor-18 Satgas Citarum Harum tersebut berlangsung aman, lancar dan tertib dengan penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) yang ketat, dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.




Dalam kegiatan tersebut, Kolonel.Inf.Moch Ridwan,.S.Ip berpesan kepada masyarakat dan seluruh pelaku industri harus serta merta menjaga lingkungannya dengan baik, khususnya di Sungai Citarum dan sekitarnya.



Ia juga mengatakan khususnya kepada para pelaku industri, harus bisa membantu masyarakat untuk membangun potensi yang ada di wilayahnya, agar dapat mendukung keinginan masyarakat dalam upaya untuk menjaga lingkungannya dengan baik, sehingga dengan adanya kerja sama yang baik tersebut, keberadaan pabrik - pabrik yang terdapat di lokasi, hasilnya dapat dirasakan oleh penduduk setempat.



"Disamping keuntungan secara Finansial, tapi dapat juga membantu kehidupan sosial masyarakat di lingkungan pabrik tersebut,"pungkasnya.

Tidak ada komentar