Bersama PT. APF, Satgas Citarum Harum Berbagi Sembako kepada Msyarakat terdampak PPKM




Karawang-JK, Satgas Citarum Harum Sektor-18, Kodam III/ Siliwangi Jawa Barat bersama dengan PT. APF, Rabu pagi tadi (28/7/2021) bertempat di Pos Koordinator Satgas Citarum Harum Sektor-18, berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat.




Disampaikan oleh Kolonel.Inf. Moch Ridwan,.S.I.P. bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Citarum Harum Sektor-18 dan PT.APF terhadap masyarakat sekitar bantaran Sungai Citarum, dengan memberikan paket sembako guna sedikit membantu meringankan kesulitan masyarakat dalam menghadapi situasi sulit di tengah Pandemi Covid-19.



Ia berharap untuk kedepannya bukan hanya PT. APF saja yang peduli terhadap masyarakat di sekitar bantaran sungai, namun para pelaku Industri dapat turut serta untuk berpartisipasi dalam mengatasi situasi sulit di tengah - tengah masyarakat, khususnya yang berada di wilayah sektor-18.



"Semoga untuk kedepannya lebih banyak para pelaku industri yang ikut andil dalam membantu masyarakat seperti ini, karena semakin banyak perusahaan yang membantu maka semakin banyak pula masyarakat yang tertolong dari dampak himpitan ekonomi yang diakibatkan dari Pandemi Covid-19 ini,"ungkapnya.

Tidak ada komentar