Program Pemerintah Peduli Rakyat. TkSK Dan PSM Gotong Royong Distribusi Beras Kita PPKM.



Purwasari-JK, Ribuan warga masyarakat Kecamatan Purwasari Karawang mendapat bantuan Beras Kita Program PPKM yang belum lama ini adapun direalisasikan ke warga di bantu oleh TkSK Dan PSM Kecamatan Purwasari Rabu(28/7). 

TkSK Purwasari Jumsari mengutarakan Alhamdulillah sampai hari ini tanggal 28 Juli 2021 baru terealisasi lebih kurang 17 ton baru beberap Desa kemungkinan akan bertambah karena dari 8 Desa harus terpenuhi."ujarnya.


Jumsari menyampaikan bahwa Beras Kita Program PPKM ini Beras nya dari Bulog untuk tepat sasaran pembagian beras ini menggunakan data PKH Dan BST adapun tehnik pendistribusiannya terjadwal sehari dua Desa selain petugas pemerintahan Desa di bantu oleh PSM se Ke Camatan Purwasari Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dapat terlaksana." Tegasnya. 

"Saya berharap pembagian beras ini dapat bermanfaat walaupun per orangnya hanya 2 karung atau 10 kg ini berguna untuk kelanjutan karena PPKM di perpanjang waktunya, semoga dengan adanya bantuan ini berguna untuk kelangsungan hidupnya, semoga program yang mulia ini pemerintah Peduli Rakyatnya dapat berjalan lancar dan bermanfaat." Harapnya (Agus Pestol)

Tidak ada komentar