LP Kelas IIA Karawang, Gelar Vaksinasi Covid-19



Karawang-JK, Dengan tujuan untuk menghambat penyebaran Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kabupaten Karawang, Senin pagi tadi (19/7/2021) dengan penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) yang ketat melaksanakan kegiatan vaksinasi perdana bagi 110 warga binaan, kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Kabupaten Karawang, Lenggono Budi. Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah daerah Karawang dalam hal ini Dinas Kesehatan.



Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi Ini merupakan pelaksanaan Vaksinasi pertama yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang, dengan diikuti oleh 110 orang warga binaan Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang.




Ia juga mengatakan bahwa vaksinasi Ini menargetkan setidaknya 80% + 100% warga binaan yang dapat divaksin dari jumlah keseluruhan warga binaan yang ada di Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang.



Dengan target capaian 80 - 100% warga binaan yang harus divaksin, Ia memperkirakan pelaksanaan Vaksinasi Ini berlangsung hingga 10 Hari atau sampai tanggal 29/7/2021), sehingga tercapai target 1000 orang warga binaan.



"Semoga kegiatan vaksinasi Ini bisa terlaksana dengan lancar dan aman sampai semua warga binaan dapat diberikan vaksin semuanya,"harap Lenggono Budi.

Tidak ada komentar