SDN Lemahmukti I Gelar BDR Tahun Pelajaran 2021/2022.



Lemahabang Jendela Karawang. 
Dampak covid yang berkepanjangan ini nampaknya berdampak lagi ke dunia pendidikan Dan juga di perpanjang masa PPKM namun di SDN Lemahmukti 1 Kecamatan Lemahabang Gelar Belajar Dari Rumah (BDR) berjalan lancar.Kamis (29/7). 


Kepsek Lemahmukti I Aos Firdaos S.Pd. mengutarakan Alhamdulillah di SDN Lemahmukti I kami percaya Dan nyakin para guru yang sudah berpengalaman ini dapat melintasi persoalan yang sekarang sedang trendi covid-19, Dan paktanya demikian guru selalu masuk semuanya."ujarnya.

Aos Firdaos menyakinkan bahwa guru guru dapat mendidik muridnya dengan baik walaupun sekarang sekolah kondisinya seperti ini kami nyakin Tidak ada Rotan Akarpun Jadi."ungkap nya

Lanjutnya  di SDN Lemahmukti I para guru berinovatip mengadakan Belajar Dari Rumah (BDR) dengan buku panduan para muridnya mengambil buku Dan mengantarkan tugas adapun supaya Tidak berkerumun di jadwal, kami berharap walaupun Belajar Dari Rumah para guru Dan para siswa-siswi tetap pertahankan prestasinya Dan juga semoga musibah yang berkepanjangan ini segera berakhir Dan sekolah aktip seperti semula." Harapnya (Agus Suardi).

Tidak ada komentar