PSM Desa Pasirtanjung Bantu Realisasi BST Kemensos laksanakan Prokes.




Lemahabang Kendala Karawang. 
Dalam rangka me laksanakan aturan pemerintah PSM Dan Kantor Pos Realisasikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementrial Sosial Republik Indonesia dengan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Perwakilan Kamis(29/7). 

Tatang Somantri PSM Desa Pasirkembang mengutarakan bahwa pembagian ini dapat membantu kelangsungan hidupnya dengan kondisi sekarang, apa lagi PPKM di perpanjang."ujarnya.


Lanjut Tatang bahwa realisasi Dana BST sebanyak 228 yang Tidak bisa di cairkan meninggal Tidak ada ah lil waris Dan yang Tidak di kenal, di karenakan aturan pemerintah Tidak boleh berkerumun dengan dilaksanan sistim perwakilan Dan Alhamdulillah berjalan lancar Dan kondusip." Ujarnya. 

Lanjut Tatang bahwa realisasikan Dana tersebut sudah tepat sasaran sesuai data yang ada Dan bila yang tertinggal bisa di ambil ke kantor Pos membawa keterangan dari Desa, semoga masyarakat yang menerima bantuan tersebut dapat bermanfaat baginya semoga Dana bansos sudah membantu rakyat semoga data bansos tersebut tetap bertahan."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar