Bentuk Kepedulian Kapolsek Telukjambe Timur, Membagikan Ratusan Paket Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat.




Karawang-JK, Tidak kurang dari 100 bungkus makanan dibagikan secara gratis kepada para pengendara di sepanjang jalan Dusun Sukakarya RT 02/10 Desa Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jum'at sore kemarin (6/8/2021) oleh jajaran Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang, bersama TB (Toko Bangunan) Jimmy Bangunan Jaya, Obos Cafe dan Seafood, Sultan Reborn Karaoke.



Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kompol.Oesman Imam.Q,.S.H,. Selaku Kapolsek Telukjambe Timur berjalan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dan sesuai anjuran dari Pemerintah.







Masyarakat terlihat sangat antusias menyambut kegiatan tersebut, banyak diantaranya yang tidak segan - segan mengambil secara langsung paket makanan siap saji tersebut dari tangan petugas yang membagikan.



Kompol Oesman berharap dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat dapat terbantu di tengah kebijakan dari pemerintah dengan menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini.



"Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya dan perekonomiannya juga kembali meningkat, sehingga bisa menekan jumlah angka kriminalitas yang terjadi di tengah masyarakat kita,"ungkapnya.

Tidak ada komentar