Forum 12 Ormas dan LSM Bersatu Siap Bersinergi Dengan Pemerintah




Karawang-JK, Belasan Ormas (Organisasi masyarakat) dan LSM (Lembaga swadaya masyarakat) Se-Kabupaten Karawang, Minggu siang kemarin (29/9 /2021) secara serentak mengadakan musyawarah dalam menjalin persatuan antar lembaga yang lebih solid.



Pelaksanaan rapat pbentukan Forum Ormas bersatu tersebut digelar  bertempat di kantor sekretariat Garda Pasundan Karawang dan di hadiri oleh 11 Ormas/Lembaga.



Dalam pelaksanaan rapat pembentukan Forum Ormas dan LSM bersatu tersebut, mengundang 12 Lembaga, dari kesebelas Lembaga tersebut keseluruhannya hadir semua diantaranya ; Ormas BANASPATI,  GARDA PASUNDAN,GSI, GMBI, BPPKB, SUNDAWANI, KPMP, MAGADA, BARADA Bangsa, XTC dan MCI.


Dari semua lembaga semuanya diwakili oleh para ketua Dan Ketua Umum (KETUM) masing - masing, bahkan diantaranya hadir juga Ketua ditingkat Kecamatan dari masing Lembaga menghadiri sekaligus memberikan dukungan dalam pembentukan Forum Ormas-Lsm bersatu di Kabupaten Karawang - Jawa Barat.



Sebagai perwakilan dari Forum Ketua umum Ormas Banaspati H Sanusi jayasukma,.S.H,. menyampaikam bahwa dibentuknya forum ormas Bersatu Ini, dengan maksud dan tujuan kedepan untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah serta dapat ikut terlibat dalam berbagai kegiatan di lingkungan masyarakat.



Ia juga yakin dan percaya apabila Ormas dan LSM di Kabupaten Karawang bersatu serta bersinergi dengan Pemerintah maka apapun prodaknya yang positif mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan dipastikan sesuai dengan harapan dari masyarakat, pastinya sesuai juga dengan harapan dari pemerintah.

"Tujuan dibentuknya forum Ormas bersatu Ini, senantiasa kedepannya   bisa menjalankan dan mendukung semua program Pemerintah baik dalam menjaga keamanan yang stabil sehingga tercipta masyarakat Aman nyaman  makmur dan sejahtera,”pungkasnya

Tidak ada komentar