Juni Safitri Semakin Percaya Diri, Di Ajang Putri Pariwisata Indonesia.



Karawang-JK, Semakin mantap dan penuh dengan sikap optimis, Juni Safitri (22) Putri Pariwisata Jawa Barat dengan penuh percaya diri yakin mampu melewati semua tahapan di ajang Putri Pariwisara Indonesia, serta siap mewakili Indonesia Go Internasional jika dirinya terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia.



Hal tersebut Ia sampaikan Saat session pemotretan gaun yang akan Ia pergunakan di Grand Final Ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia, di Jakarta, Bulan September 2021 mendatang.




Keyakinannya itu karena Ia merasa sudah mempersiapkan semuanya dengan baik, mulai dari persiapan fisik, mental maupun persiapan teknis lainnya, dengan dibantu oleh orang - orang yang setia menemaninya baik dalam keadaan suka maupun duka.



Selain itu, niat baiknya untuk mengangkat Dunia Pariwisata Baik di seluruh Kabupaten yang ada di Jawa Barat, ataupun destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Karawang, menjadi motivasi tersendiri baginya, dalam mengikuti ajang bergengsi Ini.



"Modal saya hanya satu, keyakinan akan kemampuan diri saya sendiri yang ditentukan oleh karunia Tuhan Yang Maha Esa, yang akan membawa saya ke arah yang lebih baik, untuk saya dan orang - orang yang saya sayangi,"ucapnya, Senin Malam tadi (30/8/2021).

Tidak ada komentar