Marah, Kades Karangsari Di Duga Di Fitnah Tidak mempasilitasi Pelaksanaan Vaksin.





Purwasari-JK, Konon kabar menjadi buar bibir hingga tembus sampai ke Kecamatan sehingga Kepala Desa Sukasari Kecamatan Purwasari Karawang Marah di Duga  di Fitnah tidak mempasilitasi Pelaksanaan Vaksin yang berlokasi di wilayah Desa Karangsari.Senen (9/8). 

Ahmad Gaos Kades Karangsari saat di jumpai di kediamannya malam Selasa (9/8) saat itu di dampingin dari pihak Kecamatan, sat gas covid dan beberapa warga Desa Sukasari, Kades sempat marah ketika dari salah satu utusan dari Kecamatan Purwasari menyampaikan teguran katanya dari 8 Desa se Kecamatan Purwasari hanya 1 yang tidak mempasilitasi atau tidak mendukung Pelaksanaan Vaksin yakni Desa Karangsari, setelah mendengar apa yang di sampaikan oleh salah satu utusan Kecamatan spontan Kades Marah. 

"Itu, Fitnah. Kami mempasilitasi Pelaksanaan Vaksin dan jail hari sudah di himbau ke pada warga malah kami kerahkan seluruh aparat termasuk satgas covid-19 untuk menyiapkan kebutuhan yang diperlukan ketika Pelaksanaan warga silih berganti datang ke lokasi Pelaksanaan Vaksin dan Alhamdulillah sampai saat ini berjalan lancar." Ujar Kades dengan nada kesal. 

Satgas Covid-19 Desa Karangsari membenarkan apa yang di katakan Kepala Desa, 
"justru kami yang di perintahkan untuk menyiapkan kursi untuk peserta Vaksin, dikarenakan kami satgas Covid-19 tentunya Pelaksanaan Vaksin harus mengikuti Prokes Tampa kecuali walaupun yang melaksanakan dari pihak Kesehatan, kemudian pasilitas kursipun kami sediakan banyak kami bawa kursi berhubung tidak boleh berkerumun kursipun di atur, kalau toh Kepala Desa tidak mendukung di Desa Karangsari tidak ada Pelaksanaan Vaksin ternyata warga Desa Karangsari banyak berdatangan di dari Desa Tegalsari Pelaksanaan lancar saja." Ujarnya. 

Di tempat lokasi ketika di jumpai Selasa (10/8) salah satu yang Meng aku Tim money Pelaksanaan Vaksin dengan mudah dan seperti tidak ada ma salah mengutarakan kemungkinan hanya salah paham saja di Tim kami dan para Pelaksanaan tidak ada masalah lancar-lancar saja sampai saat ini,"ujarnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar