Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat memaknai Tahun Baru Islam dengan mengharap rida Allah SWT



Bandung-JK, Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc memaknai Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriyah dengan mengharap rida Allah SWT.

"Pergantian tahun menggambarkan salah satu sifat dari semua makhluk ciptaan Allah SWT. Ada awal ada akhir. Ada siklus dari satu kondisi ke kondisi berikutnya. Demikianlah hakikat kehidupan," ujar Politisi PKS yang akrab disapa Gus Ahad ini, Senin (9/8/2021).

Maka, lanjutnya, sebaik-baik seorang hamba adalah mengharap rida Allah SWT. Baik untuk masa yang telah berlalu maupun untuk tahun yang akan datang.

"Saya haturkan selamat memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriah. Semoga tahun yang akan datang memberikan banyak keberkahan, kemajuan, dan kebaikan yang berlipat ganda untuk kita semua," kata Gus Ahad yang dikenal tegas tapi ramah ini.

Legislator dari Dapil Karawang - Purwakarta ini pun mengajak masyarakat menyambut Tahun Baru Islam dengan optimis. "Mari kita jelang tahun yang lebih baik, untuk bangsa yang lebih baik, dan untuk dunia yang lebih baik," ucapnya.

Tidak ada komentar