Jum'at Bersih, Satgas Citarum Harum Sektor 18 bersihkan Parit yang Bermuara ke Sungai



Karawang-JK, Bersama masyarakat sekitar, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi laksanakan kegiatan bersih - bersih parit yang bermuara ke Sungai Citarum, di Kp.Sumargalih, RT 01/06 Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jum'at pagi tadi (1/10/2021).



Kegiatan yang dipimpin oleh Sertu Suherman selaku Komandan Subsektor Parungmulya, Sektor-18 Satgas Citarum Harum Kodam III Siliwangi tersebut berjalan lancar, dengan penerapan Protokol Kesehatan, dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.




Dalam kegiatan tersebut Sertu Suherman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap masyarakat yang ikut terlibat di kegiatan pembersihan parit Ini, karena tanpa bantuan dari masyarakat pihaknya merasa tidak seringan Ini dalam pembersihan parit tersebut.



Dengan apresiasi masyarakat yang tinggi seperti ini, Sertu Suherman dapat menyimpulkan bahwa rasa Cinta masyarakat terhadap Kebersihan Sungai sudah Semakin besar, Hal tersebut dapat terlihat dengan sudah sering bahkan hampir di kegiatan Sektor-18 keterlibatan masyarakat selalu terjalin.



"Semoga kebersamaan kegiatan Ini dapat memupuk rasa kebersamaan antara masyarakat sekitar dengan Satgas Citarum Harum, khususnya di Sektor-18 dan rasa Cinta masyarakat Semakin tumbuh terhadap Kebersihan dan kelestarian Sungai Citarum ini,"pungkasnya.

Tidak ada komentar