Karang Taruna Kecamatan Purwasari Apresiasi Sinergitas Muspika Purwasari




Karawang-JK, Dalam kegiatan Bakti sosialnya di hari ke-4 dipimpin oleh Jamil Redja selaku Ketua Panitia acara dan Candra Caniago sebagai Ketua Karangtaruna Se-Kecamatan Purwasari, membagikan 250 Paket Sembako kepada 250 orang jompo dan kaum dhuafa di Kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Sabtu pagi tadi (11/9/2021).



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Mekarjaya, Euis Suyeti, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Golkar, Camat Purwasari, Kapolsek Purwasari, dan seluruh perwakilan dari Karangtaruna Se-Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.


Dalam sambutan pertamanya, Jamil Redja Nashrullah selaku Ketua Karangtaruna Desa Mekarjaya sekaligus Ketua panitia Bakti sosial pembagian 250 paket sembako kepada masyarakat Desa Mekarjaya dari 1444 paket sembako untuk keseluruhan masyarakat Se-Kecamatan Purwasari, mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Karangtaruna baik Karangtaruna Desa Mekarjaya maupun Karangtaruna Se-Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.


Di kesempatan yang sama, Ketua umum Karangtaruna Kecamatan Purwasari, Candra Caniago mengapresiasi sinergitas Muspika Kecamatan Purwasari yang solid dan selalu bersinergis dengan Karangtaruna, serta sering membantu Karangtaruna dalam segi apapun.

Ia juga menegaskan bahwa bantuan paket sembako ini, merupakan hasil kerja bersama secara sukarela dari para anggota Karangtaruna Se-Kecamatan Purwasari.



Kapolres Karawang sendiri menyampaikan sambutannya bahwa Ia akan semakin mengedepankan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban masyarakat) dengan semaksimal mungkin akan turun ke desa - desa demi terjaganya lingkungan yang aman dan terjaga.



Selain itu Ia berharap seluruh desa di Kabupaten Karawang memiliki CCTV dan memantau lingkungannya dengan penerapan CCTV tersebut, dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing - masing.



Bahkan dirinya juga menegaskan, akan selalu membuka diri dalam mempertahankan kondusifitas Kamtibmas di tengah masyarkat.

Tidak ada komentar