PT Gajah Tunggal Gelar Vaksin 100% Gratis Warga Masyarakat Purwasari Sangat Antusias.



Purwasari. Jk. 

Dalam rangka percepatan pemulihan di wilayah Kabupaten Karawang PT. Gajah Tunggal yang berproduksi Ban Radial ini ternyata peduli vaksin sehingga Gelar vaksin dosis 1 Dan 2, 100 % Gratis sehingga warga masyarakat Purwasari sangat antusias untuk di vaksin. Kamis (30/9) 


Haris Husaeni salah satu dari PT. Gajah Tunggal mengutarakan kami dari pihak PT. Gajah Tunggal sangat bangga dan terharu melihat Kekompakan yang di pimpin camat Purwasari dan para Kepala Desa dan jajaran, ibu PKK dan Karang Taruna serta lembaga lainnya sehingga berdatangan untuk melaksanakan vaksin."ujarnya.


Lanjut Haris untuk di wilayah Kecamatan Purwasari Alhamdulillah warganya begitu antusias sekali, kami buka pagi hingga siang hari sudah mencapai di atas 450 Orang dimulai lagi dari siang hingga sore masih banyak yang berdatangan walaupun secara bertahap, adapun dari segi pelayanan kami permudah mulai dari pendaftaran hingga menerima surat sertivikat vaksin."ujarnya.

Bila ini berjalan lancar di Kecamatan Purwasari kemungkinan kedepannya akan nambah menjadi 10 hari, serta kami pun bekerjasama dengan dinas kesehatan Karawang dan dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dan Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik sehingga pelaksanaan vaksin dapat di selenggarakan dengan baik dan penuh antusias."ujarnya.  (Agus Pestol)

Tidak ada komentar