Tak Kenal Hari Libur, Satgas Citarum Harum Sektor 28 Tetap. Lakukan aktivitas Pengecekan Sungai




Karawang-JK, Pengecekan secara rutin terus dilakukan Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi terhadap Kebersihan dan kualitas air di sepanjang aliran Sungai Citarum, khususnya yang terdapat di wilayah Sektor-18 Kabupaten Karawang.



Hal tersebut dikatakan Serma Mulyana selaku BAOPS (Bintara Operasional) Satgas Citarum Harum Sektor-18, Saat melakukan pengecekan di Dusun Sumargalih RT/RW 01/06 Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Minggu pagi tadi (19/9/2021).




Setelah dilakukan pemantauan yang disertai dengan pengecekan secara kasat mata, terpantau aliran Sungai Citarum Hari Minggu Ini Masih dalam keadaan baik.



Ia juga menyampaikan bahwa kesadaran masyarakat Saat ini sudah mulai meningkat, dengan terlihatnya di sepanjang jalan bantaran Sungai tidak terlihat sampah sedikitpun, Hal Ini disimpulkannya bahwa kesadaran masyarakat yang tinggal ataupun melewati sekitar Sungai tersebut sudah meningkat, dengan tidak membuang sampah sembarangan.




"Alhamdulillah Hari Ini kondisi sungai Citarum sudah cukup bagus, Dan Kebersihan disekitarnyapun sudah Semakin baik,"ungkapnya.

Tidak ada komentar