Anak anak pun tak Luput dari Program Peduli Lingkungan Satgas Citarum Harum Sektor 18




Karawang-JK, Dalam menjaga Sungai Citarum agar tetap bersih dan Lestari, Satgas Citarum Harum Sektor-18 terus lakukan upaya agar kondisi tersebut tetap terjaga sampai kapanpun.



Dalam upaya tersebut, Satgas yang dipimpin oleh Komandan Sektor-18 Satgas Citarum Harum Kodam III Siliwangi, Kol.Inf.Moch Ridwan,.S.Ip,. Sabtu pagi tadi (18/9/2021) melakukan 2 kegiatan sekaligus di 2 Subsektor yang berbeda, dengan melakukan pembersihan lingkungan di Subsektor-6 Desa Anggadita dan memberikan edukasi terhadap anak - anak Sambil bermain bersama di Subsektor Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.




Dikatakan oleh Dansubsektor Anggadita bahwa kegiatan pembersihan lingkungan Ini merupakan kegiatan rutinnya, dalam menjaga Kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan Sehat bagi masyarakat sekitar, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat Tentang pentingnya menciptakan lingkungan yang bersih agar masyarakat tetap sehat.



Untuk Komandan Subsektor Kiarapayung sendiri, dengan kegiatan bermain bersama anak - anak, juga mengedukasi pentingnya bersahabat dengan Alam, karena Saat Kita menjaga kelestarian Alam, maka Alam juga senantiasa menjaga Kita dari berbagai bencana.



Bintara Operasional Sektor-18 Sebagai Koordinator Pelaksana kegiatan seluruh Subsektor yang berada di wilayah Sektor-18, berharap dengan adanya Kordinasi seperti ini yang melibatkan masyarakat di setiap kegiatan Sektor-18, dengan sendirinya kecintaan masyarakat terhadap lingkungan khususnya terhadap Sungai Citarum, dapat tumbuh dan berkembang, hingga timbul rasa memiliki Dan menjaga agar Alam dan Sungai Citarum tetap terjaga kelestariannya.



"Semoga dengan adanya kolaborasi antara Satgas Citarum Harum khususnya di Sektor-18 dengan masyarakat sekitar, Kita lebih mudah lagi dalam menjaga kelestarian Sungai Citarum agar tetap bersih, Indah dan Lestari,"ucapnya.

Tidak ada komentar