Wakil Bupati Karawang, H.Aep Syaepulloh SE Meninjau para pelajar SMPN 6 karawang Gembira nya Sekolah Bertatap Muka




Karawang-JK, Pembelajaran kelas 9 di smpn 6 karawang mendadak riuh saat wakil Bupati karawang H. Aep Staepulloh SE duduk di kursi kelas menggantikan guru yang tengah nengajar bahasa sunda , kedarangan wakil bupati karawang di sekolah tersebut untuk neninjau protokol kesehatan pada pembelajaran Tatap muka terbatas ( PTMT). Kamis, 16 September 2021

Para Siswa mengaku mengaku senang dan bahagia karena akhir nya bisa kembali bersekolah dan bertemu kawan serta guru nya, pasal nya di awal tahun 2020 saat terjadi pandemi . Wabup berpesan kepada para siswa jangan lengah menerapkan protokol kesehatan selain itu, sementara ini jangan dulu membeli jajan di kantin sekolah . " Kalau mau berangkat sekolah makan dulu yang banyak di rumah ya kalau di sekolah lihat temen punya masker bagus jarigan langsung pengen tukaran,nanti kalo ternyata temen nya ga , sikat gigi gimana?Canda Wabup Aep Syaepulloh di iringi Gelak tawa siswa.

Dalam kunjungan nya ,wabup Aep Syaepulloh melakukan peninjauan jalan nya proses belajar mengajar melakukan pengecekan kelengkapan protokol kesehatan dan juga berinteraksi dengan sejumlah siswa yang hadir." Kita meninjau pelaksanaan belajar tahap muka terbatas pada hari ini untuk memastikan pelaksanaan PTMT berjalan dengan baik dan tetap memoerhatikan protokol kesehatan kata wabup.

Tidak ada komentar