Acara Penutupan Kegiatan BakSos Karang Taruna Kecamatan Purwasari Penuh Warna Warni.




Purwasari Jk. 

Karang Taruna Kecamatan dan DesaTak pernah menyerah untuk melakukan kegiatan yang bersipat sosial bagi-bagi paket sembako untuk jompo dan dhuafa, berjalan penuh rintangan namun dengan semangat yang tinggi akhirnya sampai di ujung kegiatan yakni acara penutupan Kegiatan BakSos Karang Taruna Berbagi peduli sesama di penuhi dengan warna warni kegembiraan.

Acara penutupan ini hampir memadati lokasi dengan kedatangan Waki Bupati Karawang, Anggota Dewan Provinsi,Camat Purwasari, Kapolsek Purwasari serta Danposramil serta para penerima manfaat, acara pengujung akhir ini bertempat di depan Kantor Desa Cengkong  tepatnya di halaman gerbang perumahan Cengkong Jum'at (7/10). 

Dalam acara tersebut tersusun rapih dan diakhiri selain acara simbolis juga menuai usulan-usulan yang bersifat membangun Karawang. 

Candra Caniago Ketua Karang Taruna Kecamatan keberhasilan kegiatan ini merupakan kebanggaan tersendiri dan berkat Kerjasama yang baik antara Karang Taruna Desa se Kecamatan Purwasari saling bahu membahu dan bergotong royong demi suksesnya kegiatan BakSos 1444 paket sembako se Kecamatan Purwasari di di pelopori Karang Taruna Desa."ujarnya.

Selain itu pula Kami Karang Taruna mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu dari awal kegiatan hingga di penghujung acara penutupan kegiatan ini akhirnya dapat berjalan dengan baik dan sukses tanpa ekses. 

Kami pun menyadari di tubuh Organisasi Karang Taruna Baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa masih ada kekurangan maka dari itu kami Karang Taruna Kecamatan tidak hanya sampai putus di sini saja kegiatan ini tentunya masih banyak perlu bimbingan okeh Karena itu kami Karang Taruna khusus di wilayah Kecamatan Purwasari melaksanakan Bintek yang rencananya bulan bulan ini lokasibya di luar Kabupaten Karawang, adapun dilaksanakan bintek ini untuk menambah wawasan yang lebih luas lagi dalam tubuh organisasi agar kedepanya Karang Taruna Tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa menjadi Garda terdepan untuk Kegiatan Sosial maupun kegiatan lainnya."harapnya ketua Karang Taruna Kecamatan Purwasari dengan Senyum dan bangga atas  keberhasilannya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar