Kades Dan BPD Cengkong, bersinergi Dalam Acara MUSREMBANGDes




Purwasari-JK, Guna memperlacar jalannya roda pemerintahan Desa tentunya harus terarah dan terwujud untuk menuju arah kesana tentunya harus menempuh musyawarah yang di Sebut Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANGDes) dalam Acara tersebut Kepala Desa (Kades) Dan Badan Permusyawarahan Desa (BPD) bersama pemerintahan Desa sangat bersinergi sehingga suasana musyawarah tersebut penuh dengan kegembiraan. Senin (4/10). 

Acara tersebut di hadiri dari Kecamatan Purwasari, Pendamping Desa Kecamatan, Kepala Desa Cengkong, Sekdes dan jajaran stap, para Dusun, para Rt dan BPD beserta para anggotanya, Ibu PKK dan para kader kesehatan serta tamu undangan lainnya acara tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Cengkong Kecamatan Purwasari dan berjalan penuh dengan kebahagiaan. 

BPD Cengkong Revi dalam acara MUSREMBANGDes ini menyampaikan ucapkan banyak terimakasih yang sudah memberikan kepercayaan ke pada Kami selaku BPD PAW, namun itu tidak kami hiraukan yang harus di pikirkan bagaimana caranya Desa Cengkong dari sekarang hingga kedepan lebih maju lagi dan pelayanan kepada masyarakat Desa Cengkong Lebih Prima.

Lanjut Revi bagi kami jabatan ini bukanlah suatu kebanggaan melainkan tugas yang sangat berat bagaimana menciptakan suasana Desa Cengkong lebih maju lagi, baik perekonomian, pembangunan, sosial serta kemasyaratan dan lainnya di karenakan kami masih baru mari kita bersama-sama kita wujudkan Desa Cengkong Lebih Maju Lagi masyarakatnya makmur sejahtera." (agus pestol) 

Tidak ada komentar