SDN Lemahabang 4 Laksanakan PTM Pengadaan Prokes Luar Biasa.



Lemahabang-JK, Dalam rangka percepatan pemulihan masa pandemi sekolah mulai masuk dari bulan September dengan syarat prokes harus lengkap. Hal tersebut di miliki oleh SDN Lemahabang 4 Kecamatan Lemahabang pelaksanaan Pertemuan Tatap Muka (PTM) sudah di lengkapi dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang kumplit. 

Kepala SDN Lemahabang 4, Ahmad Firdaos di ruang kerjanya mengutarakan sebelum PTM berjalan tentunya sudah di swiping oleh Tim  COVID-19 Tingkat Kecamatan dan Alhamdulillah di karenakan sesuai dengan aturan PTM dapat dilaksanakan itupun tetap prokes di jalankan."ujarnya.


Lanjut Ahmad Firdaos memang sudah jauh hari pihak sekolah sudah menyiapkan prokes dan sejak dulu sudah dilaksanakan walaupun sekolah belum di aktipkan, untuk mempercepat pemulihan masa pandemi ini tentunya di SDN Lemahabang Melaksanakan Prokes diantaranya menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, tes suhu dan lainnya yang menunjang Pelaksanaan PTM, selain itu juga siswanya pun di shif waktu dan kelas jadi tidak masuk semuanya yang lainnya Daring, kami berharap dengan melaksanakan Prokes di sekolah ini semoga berjalan lancar dan cepat pulih sehingga sekolah aktip seperti biasanya atau normal kembali."ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar