Pengusaha Lokal Ternama, Bantu Pemilik Tegalan Kupas Alih Pungsi.


 

Tirtamulya-JK, Dalam rangka perubahan ekonomi bagi pemilik tegalan Alih Pungsi rencana menjadi sawah dan juga mengurangi sarang tikus akhirnya pemilik tanah tegalan bekerjasama dengan Pengusaha Lokal Ternama saling Bantu tanah tegalan harus jadi sawah. Minggu (17/10) 

Ungkap Pengusaha Lokal Ternama bang yosep di sekitar lokasi pengupasan mengutarakan bahwa pelaksanaan pengupasan tanah tegalan ingin jadi sawah tidak semudah membalikan telapak tangan, kami pun banyak pertimbangan dan banyak yang kami perhatikan bagi pihak terkait."ujarnya.

Lanjut Bang Yosep kami Bantu pemilik tegalan tersebut menjadi sawah, secara tidak langsung banyak yang di untung terutama pemilik tegalan tadinya tidak punya sawah jadi punya dan ada penghasilan setidaknya merubah perekonomian walaupun sipatnya musiman. 

Untuk pengupasan tanah ini menjadi sawah kami pun sudah mem pertimbangkan jadi tidak ada yang sipatnya merusak Alam melainkan menguntungkan Alam yang tadinya banyak sarang tikus setelah di Kupas jadi sawah setidaknya sarang tikus berkurang, besar harapan kami selaku Pengusaha Lokal berharap setelah jadi sawah dapat bermanfaat untuk kelangsungan hidupnya."harapnya.(Agus Pestol) 

Tidak ada komentar