Satgas Citarum harum sektor 18 membuat taman di Dukuh Anggadita



Karawang-JK, Dengan tujuan menampilkan sudut pandang estetika juga menumbuhkan daya tarik masyarakat agar lebih bersahabat dengan Sungai Citarum, Satgas Citarum terus melakukan upaya untuk itu semua, dengan melakukan pembuatan taman di Dusun Dukuh, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang yang sudah berjalan dari beberapa waktu lalu.



Rabu siang tadi (13/10/2021) Serma Mulyana selaku BAOPS (Bintara Operasional) bersama Bamin Sektor-18, melakukan pengecekan ke lokasi pembuatan Taman, di Desa Dukuh.






Serma Mulyana saat melakukan pengecekan merasa tenang, karena progres pembuatan taman tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.


Ia berharap dengan adanya taman ini yang terletak tidak jauh dari Bantaran Sungai Citarum, masyarakat bisa lebih bersahabat lagi dengan Sungai Citarum, dan lebih dapat merasa memiliki Sungai yang menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.



"Kami berharap progres pembuatan sungai ini dapat terus berjalan sesuai dengan yang diharapkan, hingga masyarakat dapat secepatnya menikmati keindahan taman ini,"harapnya.

Tidak ada komentar