Satgas Citarum Harum Sektor 18 menerima Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari ITDAM (Inspektorat Kodam) III/ Siliwangi



Karawang-JK, Sektor-18 Satgas Citarum Harum menerima Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari ITDAM (Inspektorat Kodam) III/ Siliwangi, Tujuan Wasrik Tim ITDAM III/Siliwangi yang dipimpin Letkol Inf Deddy W. Sitanggang adalah melaksanakan pengecekan program Citarum Harum yang sudah dikerjakan oleh Sektor 18, mengecek administrasi yang berkaitan dengan administrasi pertanggung- jawaban keuangan (Wabku), Proggres yang sudah, sedang dan yang akan dikerjakan serta melihat bagaimana Tim Sidak Sektor 18 apabila melakukan pengecekan limbah di beberapa pelaku Industri



Pengecekan dilaksanakan ke PT.APF dan PT. Changsin Indonesia, Senin (4/10/2021) di Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.


Kegiatan Wasrik ITDAM III/Siliwangi diawali dengan paparan Dansektor dilanjutkan tanya jawab, pemeriksaan Wabku serta diakhiri dengan melaksanakan sidak di beberapa pabrik.



Dalam kegiatan tersebut, Satgas Citarum Harum Sektor-18 yang dipimpin langsung oleh Komandan Sektor-18 Satgas Citarum Harum, Kol.Inf.Moch Ridwan,.S.Ip,. bersama Tim Wasrik Itdam III/ Siliwangi yang dipimpin Letkol. Inf. Deddy W. Sitanggang, melakukan pengecekan IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) kedua perusahaan tersebut.



Setelah dilakukan pengecekan IPAL dari kedua perusahaan tersebut, ternyata tidak ada kendala dan tidak ditemukan sesuatu yang menonjol, karena semua hasil pengecekan limbahnya tersebut sudah sesuai dengan baku mutu yang telah ditetapkan.

Tidak ada komentar