Pangdam III Siliwangi Serahkan 3 Unit Motor Pengangkut Sampah kepada Sektor 18 Satgas Citarum Harum



Bandung-JK, Jum'at Siang, 05 Nopember 2021 Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi, menerima bantuan 3 Unit Motor Pengangkut Sampah dari PANGDAM III Siliwangi Jawa Barat.


Penyerahan Kunci Motor Secara Simbolis diserahkan langsung Kepada DanSektor 18 Satgas Citarum Harum Kol.Inf.Moch Ridwan,.S.Ip,. Oleh Mayjen TNI Agus Subiyanto SE, M.Si selaku PANGDAM III Siliwangi Jawa Barat bertempat di Taman Pule Makodam III Siliwangi Bandung Sekitar Jam 13.00 WIB



Dikatakan oleh DanSektor 18 Satgas Citarum Harum Kol.Inf.Moch Ridwan,.S.Ip,. bahwa Pemberian Bantuan ini merupakan Wujud Komitmen akan Kepedulian TNI terutama Satgas Citarum Harum, bahwa TNI bukan Hanya Peduli terhadap Kebersihan Bantaran Sungai saja, tetapi Juga Perduli kepada Kebersihan Lingkungan Masyrakat. Beliau juga Berterima kasih kepada PANGDAM III Siliwangi atas perhatiannya dengan menyumbangkan 3 Unit Motor Pengangkut Sampah kepada Satgas Citarum Harum Sektor 18.



Lanjut DanSektor, Ia bersama jajarannya berencana akan Langsung Menggunakan Kendaraan tersebut untuk membantu Masyarakat menanggulangi Kebersihan lingkungan terutama dari Sampah Rumah Tangga yg berceceran di Area Pemukiman penduduk disepanjang bantaran Sungai Citarum yang terletak di wilayah Sektor-18.



Diharapkan dengan adanya bantuan Motor Pengangkut Sampah ini, Kehidupan Sosial Masyarakat akan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Bisa lebih di tingkat kan lagi. Bahkan bukan hanya di sepanjang bantaran Sungai Citarum tetapi lebih luas lagi ke daerah pemukiman Masyarakat.



"Kami berterima kasih kepada PANGDAM III Siliwangi Jawa Barat atas perhatiannya dengan menyumbangkan 3 Unit Motor Pengangkut Sampah kepada Satgas Citarum Harum Sektor 18,"ungkapnya


Ungkap nya Lagi " Dan Kami siap Menginstruksikan kepada jajaran Satgas Citarum Harum yg berada di Sektor 18 untuk Langsung Menggunakan Kendaraan tersebut untuk membantu Masyarakat menanggulangi Kebersihan lingkungan terutama dari Sampah Rumah Tangga yg berceceran dia Area Pemukiman penduduk disepanjang bantaran Sungai Citarum yang terletak di wilayah Sektor-18 "





" Dan Ingat, bahwa Pemb
erian Bantuan ini merupakan Wujud Komitmen akan Kepedulian TNI terutama Satgas Citarum Harum, bahwa TNI bukan Hanya Peduli terhadap Kebersihan Bantaran Sungai saja, tetapi Juga Perduli kepada Kebersihan Lingkungan Masyrakat" Pungkas nya.

Tidak ada komentar