Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Warnai Peletakan Batu Pertama Masjid Sukaati



Tirtamulya.Jk-Pemerintahan Desa Tirtasari Kecamatan Karawang Gelar Peringatan Nabi Besar Muhammad SAW yang di Warnai dengan Peletakan Batu Pertama Masjid di kedusunan Sukaati Desa Tirtasari. 


Acara Maulid tersebut bertempat di halaman kantor Desa Tirtasari di hadiri para ustad dan ustajah, para dusun, para RT dan wakil dan para warga Desa Tirtasari Sabtu (6/11). 

Sambutan Kepala Desa Tirtasari Tuti Komala menyampaikan banyak terima kasih kepada para warga yang begitu antusias menghadiri acara Maulid ini dalam keadaan sehat walalfiat. 

Dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mari kita bersama-sama tingkat kang keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT serta kita tiru sikap dan prilaku kan jeung Nabi Muhammad SWA. 

Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada para ustad dan ustajah yang telah mendo'akan pemerintahan Desa Tirtasari sehingga selalu dalam melaksanakan kinerja sehari-hari dalam lindungan Alloh SWT, kami berharap setelah usai acara Peringatan Nabi Besar Muhammad SWA lebih ditingkatkan Iman dan Taqwa serta selalu si berikan kesehatan dan di mudahkan rezekinya."harap kades di akhir sambutannya.

Tidak ada komentar