Ribuan Lebih Warga Desa Tamelang Kecamatan Purwasari Sadar Vaksin.



Purwasari. Jk-Ribuan lebih warga Desa Tamelang sangat antusias dengan adanya Vaksin yang di gelar di beberapa panitia pelaksanaan Vaksin sehingga target yang di tentukan hampir tercapai Selasa (16/11). 

Sekdes Tamelang Muhammad Fahrih di ruang kerjanya mengutarakan Alhamdulillah sejak di berlakukannya Vaksin di Desa Tamelang berjalan lancar, memang awalnyanya biasa saja kemungkinan warga belum memahami dan juga kemungkinan warga sibuk dengan pekerjaannya sedangkan di Vaksin waktunya dibatasi. 

Namun Kepala Desa dan jajarannya perangkat tidak bosan-bosan dengan men sosialisasi kan ke pada warga terutama dalam minggon Desa dengan beberapa penjelasan manfaatnya di Vaksin akhirnya ketikan ada jadwal Vaksin baik di kantor Desa Tamelang, program di Kecamatan, kegiatan TNI, Polri, Bayangkara dan puskesmas serta Praktek Mandiri Bidan (PMB) warga Desa Tamelang sangat antusias tidak ada yang tertinggal baik dosis 1 dan 2 sehingga hampir mencapai target. 

Lanjut Fahrih dengan kerjasama dan kekompakan semua pihak yang terkait pelaksanaan Vaksin di Desa Tamelang dari jumlah Wajib Vaksin Lebih dari 4000 warga dan Alhamdulillah hingga sekarang di bulan November tahun 2021 sudah mencapai lebih kurang 70 persen, kami berharap semoga warga Desa Tamelang sehat dan dampak virus segera berakhir, namun itu semua tetap himbauan kepada warga prokes masih tetap berjalan,"Ujarnya.

Tidak ada komentar