SDN Darawolong lV Siap Melaksanakan ANBK Tahun 2021 Hari Pertama.



Purwasari-JK, Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dengan informasi yang akurat untuk memperbaiki kualitas belajar oleh karena itu si Hari Pertama SDN Darawolong lV sudah Siap melaksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2021 dilaksanakan secara mandiri Senin (11/11). 

Kepala SDN Darawolong IV, Hj.N.Mulya Susiati. S.Pd di ruang kerjanya mengutarakan Alhamdulillah pelaksanaan ANBK kami sudah Siap dan sekarang sedang berjalan Hari Pertama. Rencananya 4 hari ANBK ini khusus kelas V yang kelas lainnya belajar di rumah dan Daring. 

Lanjut Hj.N.Mulya Susiati bahwa kegiatan ini sudah dari bulan September di awali dengan simulasi, Gladi dan yang sekarang ANBK langsung para siswa mengerjakan soak, adapun jumlah peserta kelas V semuanya ada 28 siswa di bagi 4 jadi satu sesennya 7 peserta jadi dalam satu hari bisa 2 sesen dengan jumlah materinya yang di ujikan sebanyak lebih dari 20 pelajaran, dilengkapi oleh proktor 1 orang, teknisi 1 orang dengan jumlah sarana prasarana penunjang 8 laptop dengan waktu 2 jam setengah. 


Kami berharap dengan melaksanakan ANBK ini para siswa SDN Darawolong IV dengan siap melaksanakan ANBK semoga sukses mengerjakan soal-soal yang di berikan dan menjadi cerminan yang baik untuk sistim pendidikan secara keseluruhan, Siap dan Sukses."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar