Wilayah Satuan Pendidikan Kecamatan Tirtamulya 25 SDN Sedang Berlangsung ANBK Tahun 2021.




Tirtamulya. Jk-Ratusan Siswa SDN di wilayah Satuan Pendidikan Kecamatan Tirtamulya Yang tersebar sebanyak 25 SD Sedang melaksanakan ANBK kegiatan tersebut induk ke Satuan Pendidikan. Kamis (18/11). 

Ungkap salah satu kepala sekolah sekaligus sebagai Ketua K3S Dedi Supriadi S.Pd dilokasi Kegiatan ANBK yang bertempat di MTsS An-Nashir Tirtamulya Karawang bahwa pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2021 ini Alhamdulillah berjalan lancar adapun gangguan akan tetapi bisa teratasi dengan Baik sehingga pelaksanaan berjalan kembali. 

Lanjut Dedi Supriadi S.Pd  bahwa pelaksanaan ANBK ini sebanyak 25 SD se Kecamatan Tirtamulya semuanya menginduk ke Satuan Pendidikan yang berada di wilayah Kecamatan Tirtamulya salah satu contoh ada beberapa SDN yang menginduk di MTsS An-Nashir semuanya berjalan lancar. 

ANBK dilaksanakan ini untuk meningkatkan kualitas mutu Pendidikan  baik pada siswanya maupun pada gurunya, kemudian dengan ANBK ini para siswa diawali mengenal Komputer atau Laktop selanjutnya para siswa bisa Meng gunakan Komputer atau Laktop dan Alhamdulillah ketika para siswa me laksanakan ANBK ternyata sangat luar biasa waktu yang sudah di tentukan contohnya 2 jam tetapi para siswa bisa melaksanakan kurang dari 2 jam artinya ada sisa waktu ini menunjukan ada peningkatan kemampuan para siswa. 

Kami berharap mengenal kan penggunaan Komputer atau Laktop tidak hanya saat ANBK saja akan kemungkinan berkelanjutan dengan cara berkelompok pada intinya harus tetap belajar dan berlatih Meng gunakan Komputer atau Laktop semoga dengan belajar ANBK ini baik para guru maupun para siswa khususnya di wilayah Kecamatan Tirtamulya menjadi Selolah yang berkualitas baik prestasi secara Akademik maupun non akademik."harap Ketua K3S Tirtamulya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar