Rapat Minggun Desa Ciwaringin Fokus Target Vaksin Dan Pembangunan.



Lemahabang.Jk-Dalam upaya menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan Kepala Desa Ciwaringin Gelar Rapat Minggon Desa yang dilaksanakan rutin tepat setiap hari rabu.

Dalam acara minggon di pimpin langsung oleh kepala Desa turut hadir Ketua BPD dan jajarannya, LPM,Pendampin dan para Rt dan Rw serta para stap pemerintahan Desa hadir pula Linmas Desa serta tamu undangan lainnya, suasana minggon nampak semangat mendukung program yang sangat poaitip. Rabu (11/1).



Kades Ciwaringin Sanusi Anwar panggilan akrab Uci usai minggon mengutarakan kami merasa berbangga hati ketika acara minggon ini selalu aktip dan yang hadirpun memenuhi ruangan aula desa selain itu pula suasana dalam minggon penuh hikmad dan rasa kekeluargaan lebih kental.

Lanjut Anwar Sanusi tentunya dalam rapat minggon ini membahas tentang kemasyarakat dan pembangunan serta keamanan yang paling utama di tegaskan masalah Vaksin dan Alhamdulillah hasil laporan dan monitoring langsung Vaksin di Desa Ciwaringin ini sudah mencapai 70% dan yang sekarang sedang berlangsung Vaksin Usia 6 hingga 11 tahun tingkat sekolah dasar khususnya di Desa Ciwaringin ada 4 SD dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, tentunya semua ini berkat kerjasama semua pihak yang mendukung pelaksanaan Vaksin semoga kedepannya pelaksanaan vaksin ini warga masyarakat lebih sadar akan Vaksin."harap kades. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar