SDN Tegalsari 1 Laksanakan Vaksin Dosis Satu.




Purwasari.Jk.

Diawal tahun bulan pertama vaksin usia sekolah SD yakni Usia dari 6 hingga 11 tahun sudah di gelar seperti halnya di SDN Tegalsari 1 sudah melaksanakan vaksin dosis 1 hari Jum'at (6/1) berjalan lancar.

Acara kegiatan vaksin Peran serta Polres Karawang yang hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang H.Asep Junaedi, Waka Polres dan jajaran anggota Polri Karawang, Kepala Sekolah serta para guru dan peserta vaksin di dukung para orangtua acara berjalan lancar dan sukses.

Kepala SDN Tegalsari 1 Yani Sy Usai pelaksanaan vaksin mengutarakan Alhamdulillah pelaksanaan vaksin berjalan sesuai harapan, pasalnya dua hari yang lalu sebelum pelaksanaan kami mengundang para orang tua untuk musyawarah pelaksanaan vaksi dan Alhamdulillah setuju.

Kami menginformasikan bahwa yang di vaksin dari usia 6 hingga 11 tahun dan Alhamdulillah para peserta vaksin sebanyak 173 orang dan yang tervaksin sebanyak 121 orang adapun sisanya sebanyak 52 orang dengan alasan sakit biasa dan sakit bawaan selanjutnya yang tersisa tetap dilaksanakan kami dari pihak sekolah nunggu kabar saja, semoga dengan di vaksin para siswa sehat selalu. (Agus pestol).

Tidak ada komentar