Suara Kades Se Kecamatan Purwasari Miliki Puskesmas.




Purwasari-JK, Usai peresmian Puskesmas Purwasari yang di resmikan oleh bupati Karawang menjadi buah bibir sangat positip bagi kepala Desa Se Kecamatan Purwasari.Jum'at (6/1).

Salah satunya Kepala Desa Se Kecamatan Purwasari yakni Kepala Desa Purwasari Jimi Permana Usai peresmian Puskesmas mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Bupati Karawang dan pihak Kesehatan telah berdirinya Puskesmas di wilayah Kecamatan Purwasari.

Lanjut Jimi Permana Alhamdulillah telah adanya Puskesmas di wilayah kecamatan Purwasari setidaknya selain pelayanan yang cepat juga membantu warga dalam perkonomian jadi bagi warga khusus Desa kami dan pada umumnya Kexanatan Purwasari tidak terlalu jauh untuk berobat.

Selain itu baik gratis maupun bayar yang kerepotan biaya sehari harinya dengan adanya Puskesmas di wilayah kami yakni di Kecamatan Purwasari  Alhamdulillah telah terbantu kami atas nama warga maayarakat Desa Purwasari sekaligus sebagai kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih semoga atas kinerjanya menjadi amal ibadah.(Agus Pestol)

Tidak ada komentar