Drs. Padi Berharap Pelaksanaan Vaksin SDN Waringinkarya 1 mencapai Target.



Lemahabang.Jk.

Sudah menjadi aturan pemerintah untuk percepatan Vaksin usia 6 hingga 11 tahun oleh karena itu SDN Waringinkarya 1 lanksanakan Vaksin harus mencapai target. Sabtu (19/2).

Pelaksanaan Vaksin dari usia 6 hingga 11 tahun ini di hadiri oleh Babinkantibmas, Babinsa AD dan para orangtua siswa dan komiteu sekolah.

Drs. Padi Kepala SDN Waringinkarya 1 diruang kerjanya kami berharap pelaksanaan vaksin mencapai target baik vaksin ke 1 maupun vaksin ke 2 dan Alhamdulillah pelaksanaan vaksin yang sekarang yakni vaksin ke 2 dan ada juga vaksin yang ke 1 artinya yang susulan sehingga vaksin yang ke 1 sudah bisa dibilang hampir 100% kemusian yang vaksin le 2 kami akan berusaha mencapai target.



Lanjut Padi Alhamdulillah pelaksanaan vaksin di SDN Waringinkarya cepat selesai karena selalu di sosialisasikan dan juga berkat kerjasama yang baik antar pihak terkait sehingga pelaksanaan berjalan tartib dan cepat selesai."ujarnya.(Agus Pestol)

1 komentar:

  1. US sports toto 2021: Soccer predictor for U.S. sports betting
    2021-22 MLB World Series Odds · MLB World titanium vs ceramic flat iron Series 토토사이트 Betting Odds · MLB World Series Odds 2018 ford ecosport titanium · MLB World Series Betting race tech titanium Odds dental implants · MLB World Series

    BalasHapus