Korwilcambidik Tirtamulya Gelar Rapat Dan Pembinaan Kepsek.




Tirtamulya.JK-Satuan pendidikan di wilayah Kecamatan Tirtamulya untuk tingkatkan kegiatan dalam masa pandemi gelar rapat dan pembinaan program kepala sekolah sekecamatan Tirtamulya

Rapat di gelar Hari Kamis tanggal 3 Febuari 2022 bertempat di Aula Kantor Korwil, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Mustopa Korwilcambidik dan hadir Pengawas, Ketua PGRI, K3S dan para kepala sekolah.



Mustopa Korwilcambidik dalam rapatnya bahwa rapat ini banyak yang harus di bahas tentang pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di masa pandemi ini.

Lanjut Mustopa yang paling terpenting akan menggelar kegiatan Calistung dan MIPA yang akan di lombakan di kecamatan terlebih dahulu itupun jadwalnya di bulan Febuari kalau tidak di perpanjang PPKMnya artinya kami hanya menunggu informasi dari kabupaten.

Dengan demikian selain rapat kegiatan juga membahas tentang adminitrasi dan juga lingkungan dan halaman sekolah agar dimanfaatkan sebagaimana mestinya agar sekolah terlihat indah dan bersih."harap korwil.  (Agus Pestol)

Tidak ada komentar