Menjelang Purnabakti Mantan Kepsek Masih Aktif Mengabdi




Tirtamulya.Jk.

Salah satu mantan Kepala Sekolah di wilayah Kecamatan Tirtamulya yang kesehariannya kembali mengajar di sekolah ini nampaknya masih tetap eksis mengabdi walaupun dalam kondisi pandemi yakni H.Caslim S.Pd yang kesehariannya mengajar di SDN Kertawaluya 2, kampung Ceplik Desa Kertawaluya Kecanatan Tirtamulaya Karawang.Kamis (17/2).

Guru Caslim usai Daring mengutarakan menjelang pensiun atau pun tidak sama saja tugas guru adalah mengajar dan mendidik mencerdaskan anak bangsa yang kelak bergunan bagi nusa dan bangsa.

Lanjut Caslim dimasa pandemi ini Di SDN Kertawaluya masih mentaati peraturan pemerintah namun di sisi lain guru semuanya sudah berpengalaman istilahnya Tidak Ada Rotan pun Jadi, dengan demikian banyak cara guru untuk mengajar dan mendidik.


Kami sangat mengkhawatirkan bagi murid yang kelas bawah oleh karena itu kami berinisiatip khususnya bagi murid kelas 1 hingga kelas 3 yang paling kami utamakan harus bisa membaca, menulis dan berhitung atau Calistung. Kami berharap dengan adanya pademi ini mari kita ambil hikmahnya dan pengalaman dari musibah ini." Ujarnya.(Agus Pestol).

Tidak ada komentar