Reses Ke 1 Dari Fraksi Partai Golkar Dapil 5 Menyerap Aspirasi Masyarakat.




Tirtamulya.Jk.

Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat oleh karena itu dari fraksi Patai Golkar Dapil 5 Kabupaten Karawang yakni Fitri Meilinda,S.Sos.

Acara Reses Ke 1 bertempat di Aula Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya pada hari Senin (21/2) turut hadir Kepala Desa Tirtasari Tuti Komala, Ketua BPD, Ibu PKK, para Dusun dan para Rt dalam acara reses tersebut suasananya sangat hening dan penuh hilmat.

Sambutan Kepala Desa Tirtasari Tuti Komala mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan kerja atau reses ke 1 ke Desa Tirtasari, semoga kedatangannya menjadi semangat dan memotipasi semangat kerja para pemerintahan Desa Tirtasari dan juga dapat menambah pembangunan insfratruktur di Desa Tirtasari," harap kades.

Ungkap Anggota Dewan dari fraksi Partai Golkar Dapil 5 Fitri Meilinda,S.Sos dalam resesnya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Desa Tirtasari sehingga kami dapat kepercayaan untuk menjadi anggota Dewan.



Lanjut Fitri Meilinda dalam reses ini sudah menjadi kewajiban untuk turun ke warga khususnya di dapil 5 ini dan kami akan menampung aspirasi dari masyarakat Desa Tirtasari, semoga dengan adanya reses ini dapat menghasilkan usulan- usulan dapat terealisasi dengan cepat."ungkapnya. (Agus Suardi)

Tidak ada komentar