Satuan Pendidikan Tirtamulya Rapat Persiapan Kegiatan Prestasi Anak Tingkat Kecamatan.




Tirtamulya.Jk.

Ajang tingkatkan prestasi dan bakat para siswa sekolah dasar di wilayah kecamatan Tirtamulya yang sudah menjadi rutin setiap setahun sekali oleh karena itu satuan pendidikan wilayah kecamatan Tirtamulya menggelar rapat persiapan lomba ajang prestasi. Jum'at (18/2).

Rapat kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua K3S dan dihadiri oleh pengawas SD dan para guru adapun tempat di Aula kantor korwilcambidik Tirtamulya.



Ketua K3S Tirtamulya Dedi Supriadi S.Pd mengutarakan bahwa rapat ini baru persipan kegiatan siswa, yang memang sudah menjadi rutinitas setiap satu tahun sekal.

Kegiatan ini rencananya Membaca, Menulis dan Berhitung (Calistung) dan MIPA adapun kegiatan ini baru di rencanakan bulan ini dan tempat kegiatan pun sudah kami atur di gedung sekolah dan berjarak serta prokes juga kami sipakan.

lanjut Dedi kegitan ini akan berjalan lancar bila ada kerjasama dan kekompakan kami berharap kegiatan ini dapat mencetak para siswa yang berkualitas dan berprestasi,,"Salam Prestasi." harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar