Berterimakasih...Ratusan warga masyarakat Desa Tirtasari Mendapat Bantuan DD BLT.




Tirtamulya.Jk.

Masih masa pandemi di tahun kedua ini Dana Desa (DD) tahun 2022 masih di salurkan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) seperti halnya di wilayah Kecamatan Tirtamulaya yakni Desa Tirtasari Ratusan warga masyarakat berterimakasih telah mendapat bantuan tunai.

Pelaksanaan pembagian di kantor Desa Tirtasari pada hari Jum'at 25 Maret 2022 di hadiri oleh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, para dusun dan para wakil beserta Rt dan para penerima bantuan, pembagian DD BLT berjalan tartib karena masih masa pandemi jadi prokes tetap dilaksanakan.

Salah satu Wakil yakni Saepul mengutarakan saat menghadiri warganya bahwa pembagian DD BLT ini sangat bermanfaat bagi warga kami apalagi saat-saat sekarang ini.



Lanjut Wakil Saepul bantuan ini sangat berarti bagi para warga kami untuk melangsungkan kebutuhan sehari-hari maka dari itu kami mewakili warga masyarakat Desa Tirtasari mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa Tirtasari dan kepada pemerintah yang telah membantu wargi kami semoga bantuan tersebut bermanfaat dan barokah diterima oleh yang memang sangat membutuhkan." Harap Saepul. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar